Kamis, Agustus 28, 2014

Syaamil Quran Dengan Versi Gadgetnya

Dalam era digital sekarang ini selain buku gadget juga mampu menyuguhkan berbagai ilmu dan informasi terkini. sebuah gadget tidak akan berarti apa-apa tanpa adanya konten didalamnya, konten inilah yang harus di unduh terlebih dahulu pada sebuah aplikasi store yang sudah disediakan dalam menu gadget.

Gadget dan konten sebuah hubungan simbiosis mutualisme yang tak mampu dipisahkan, sehebat apapun konten tidak akan keren jika tidak diaplikasikan pada sebuah gadget, begitupun sebaliknya gadget tanpa konten hanya sebuah layar kosong yang tak bermakna.

Banyak perusahaan gadget yang menawarkan sistem operasi, mulai dari gadget bermerek  S*****g, S*** E*****n, M******a dan berbagai macam merek HP (Handphone) dari Cina dengan fitur androidnya, nokia dengan symbian, Apple dengan sistem operasi IOS, dan BlackBerry dengan OSnya.

Jika ingin fitur/konten lain dapat di unduh di aplikasi store, tapi terkadang gadget dengan konten tak selalu sesuai, ada sebuah gadget yang tak didukung oleh konten dan adapula konten yang tak dapat diterapkan pada sebuah gadget.

Adapun konten yang sangat dibutuhkan oleh kebanyakan umat muslim di Indonesia adalah sebuah konten yang mapu menunjang untuk hal yang berhubungan dengan ibadah, anak dan berbagai macam konten media sosial.

Namun belakangan ini dunia dikejutkan dengan lahirnya gadget yang sudah bundling dengan konten tanpa harus mengunduhnya, konten islami yang ditawarkan mampu menarik para konsumen. Gadget seperti inilah yang sangat dibutuhkan oleh semua kalangan terutama muslim di Indonesia. Syaamil Quran mampu menjawab keresahan para muslim di Indonesia dengan meluncurkan Syaamil Note dan Syaamil Tabz, kedua gadget ini sudah bundling dengan berbagai macam konten islami yang super lengkap,





#PameranBukuBdg2014 #Harike4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar