Minggu, Agustus 31, 2014

"Azalia Zaira" Sahabat Dunia Akhiratku

Syaamil Quran adalah produk Al-Quran modern dengan tampilan yang sangat menarik dan bermacam-macam jenis dan bentuknya. Hal ini dilakukan untuk para muslim Indonesia agar membelinya dan ketika sudah memilikinya semangat untuk membaca.
Ada salah satu produk Syaamil Quran yang menarik khususnya untuk para wanita karena dengan warna yang menarik. "Azalia Zaira" namanya ada dua pilihan warna yaitu pink dan hijau dengan kertas rainbow mempunyai ukuran 20 x 13,5 cm dapat dibawa kemana-mana.

Keunggulan Azalia Zaira dibanding dengan Al-Quran pada umumnya adalah sampul yang dibuat secara handmade serta dibalut dengan suede eksklusif menambah tampilan Al-Quran lebih menarik dan pastinya semakin semangat untuk membacanya.

Keunggulan lain yang dimiliki Azalia Zaira adalah dilengkapi terjemahan Kementrian Agama RI, ada asbabun nuzulnya, fadhilah ayat, hadits tentang wanita dan keluarga serta ada panduan  tanda tajwid. Dengan indeks dan ayat, terjemahnya berwarna, menggunakan huruf khat Rasm Usmani dengan standar Kementrian Agama RI, tashih Kementrian Agama RI, dan ayat pojok tematik.

Ketika bahagia dekaplah Azalia Zaira pasti akan menambah rasa kesyukuran kepada Allah yang sudah memberi nikmat, sedihpun dekaplah Azalia Zaira akan merasa tenang dan tentram di hati dan selalu berfikir positif kepada Allah atas ujian yang menimpa.  Di akhirat Azalia zaira akan menjadi saksi bahwa kita pernah membacanya.  Jadi tidak usah ragu untuk membelinya karena Azalia Zaira sebagai sahabat dunia akhirat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar