Senin, Februari 18, 2013

Belajar Mencintai

Belajar mencintai mu yang jauh di mata dan jauh di di hadapan.. Kamu yang membuat ku gelisah Kamu yang membuat ku tak berdaya

Kini aku tak menegerti lagi hati ku ada di mana…
Aku pun tak bisa mengerti dimana arah cerita cintaku
Aku jauh dari dunia yang kini ada di kehidupanku

Aku mati rasa dengan semua bahasa di dunia
Aku mati rasa dengan semua bahasa cinta
Aku pun tak mengerti dimana aku harus diam
Dimana kau harus pasrah….
Di arah mana aku harus berhenti Berhenti mengejar yang entah kapan aku dapat kan
Aku terpuruk dalam bahasa bisunya
Yang memebuat aku mabuk tak sadarkan diri dimana sekarang aku tinggal
Aku hening dengan semua keramayan
Sepi mengundang perasaan ini Jauh dari matahari pagi
Jauh dari semua bahasa-bahasa cinta
Aku rapuh
Aku hening dalam panasnya matahari pagi dan gelapnya malam menyapa
Aku mengambang dalam udara Udara yang gelap dan pengap Menyempit nafas ku perlahan hening dan tak terdengar suara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar