Rabu, November 02, 2011

Nyanyian Jiwa

Alunan nyanyian hati membahana
Aku harus tetap fokus pada satu tujuan yaitu menggapai cita-cita
Wahai cinta yang pernah membuatku bertekuk lutut Biarkan aku pergi dari lamunanku tentang ayat-ayat cinta yang membuatku luka

Biarkan diri ini berlari merengkuh matahariMu
Ingin ku rengkuh rembulanMu
Lewat sujud malam-malamku
Biarkan aku mencintaiMu dan selalu mencintaiMu

Jangan kau biarkan ketidakberdayaan ini termakan oleh waktu
Buaian pikiran yang tak seharusnya kupikirkan
Biarkan diri ini selalu berada dijalaMu ya Robb
Tuntunlah langkah ini menggapai cita dan cinta dengan ridhoMu tanpa harus aku berpaling dariMu

Ampuni hamba yang terkadang menomersatukan rasa ini
Mengabaikan bisikan-bisikan kecil sang hati nurani
Rengkuh aku dalam dekap alunan syahdu malam yang menghantarkanku kepada sang pemilik cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar